Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

Terkait Pasca Bencana Warga Kelurahan Sawah Gede di 80 Persen

info sembilan news
15 Jun 2023, 16:55 WIB Last Updated 2023-06-15T09:55:50Z


Hendi Selaku Rantib Kelurahan Sawah Gede mengatakan, yang sudah terlelisasikan sekitaran 80% tersebut. (Foto:Ded/Infosembilannews)

CIANJUR - Baik yang sudah terlelisasikan untuk warga Kelurahan Sawah Gede, sekitaran 80% hal dalam yang banyaknya rusak ringan dan sedang.

"Baik warga yang termasuk Kelurahan Sawah Gede, Kecamatan Cianjur kota, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Kamis (15/6/2023) pagi tadi.

Hendi Selaku Rantib Kelurahan Sawah Gede mengatakan, yang sudah terlelisasikan sekitaran 80% berikut yang usulan pengajuan sampai Ahir bulan Juni sekarang.


"Dengan hal yang banyaknya rusak ringan dan sedang baik dari semua RW dan Ke RT,an 300, kurang lebih baik rusak ringan dan sedang setiap di RT/RW ada hampir merata," katanya.

Dan untuk pengajuan atau usulan yang penyusulan ada, dengan batas himbuan kepala daerah diahir bulan Juni ini," ujarnya.

Harapan kami dengan adanya bantuan stmulan gempa dari pemerintah, bisa bermanfaat membantu pembangunan rumah yang terdampak masyarakat Kelurahan Sawah Gede.

"Dan berharap juga bagi Kelurahan Sawah Gede itu, mudah-mudahan tidak ada konflik dengan lancar semuanya," pungkas. (Dedi Rjy) 

(Editor 1636 Rjy)

Iklan