Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

Bertepatan Dengan 12 Juli, Kades Mekarsari Ucapan Hari Jadi Cianjur ke-346

info sembilan news
12 Jul 2023, 17:49 WIB Last Updated 2023-07-12T16:39:52Z



Kades, H.Ujang Rahmat  Mengatakan. Sebagai Kepala Desa Mekarsari, Mengucapkan Selamat Hari Jadi Cianjur Yang ke-346. (Foto:Dedi/InfosembilanNews)

CIANJUR - Hari ini hari Rabu Yang Bertepatan Dengan Tanggal 12 Juli 2023, Peringatan Hari Jadi Cianjur, Yang ke 346. Untuk Kabupaten Cianjur.

"Beralamat Jalan Raweuy, Desa Mekarsari, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Rabu (12/7/2023) pagi. Saat di Wawancarai Oleh Insan Media Online InfosembilanNews.com di Kantornya.

Kepala Desa (Kades) H.Ujang Rahmat mengatakan, baik untuk kami sebagai Kepala Desa Mekarsari, mengucapkan selamat hari jadi Cianjur yang ke 346 untuk Kabupaten Cianjur.

"Alhamdulillah, saat ini hari Rabu bertepatan dengan tanggal 12 Juli 2023, merupakan hari jadi Cianjur yang ke-346 baik untuk Desa Mekarsari, secara mandiri tidak melaksanakan kegiatan acara semua," ucapnya.

Namun atas permintaan Bapak Bupati dan Pacamat jadi ada beberapa perangkat desa yang diikut sertakan bertempat di Pendopo, dalam rangka acara kegiatan peringatan hari jadi Cianjur yang ke 346 tahun.

"Dalam hal sebelumnya juga disana sebetulnya Desa Mekarsari, saya juga ikut andil. Hal itu dalam bidang Umkm baik Umkm desa, peringatan hari jadinya Kabupaten Cianjur, pada hadir ada disana," ujarnya.

Hari ini berharap mudah-mudahan dengan bertepatan hari jadinya Cianjur, saya turut mendoakan yang ke 346, Cianjur semakin maju baik semakin kokoh dan sukses kedepan," harapnya.

"Dan juga baik harapan, untuk Desa Mekarsari dan warga Cianjur, khusnya. Mudah-mudahan karna sekarang masih dalam pasca bencana yang terdampak gempa bumi.

Semoga Cianjur lebih manjur, Cianjur semakin bangkit dan Cianjur Pulih kembali. Baik dalam kegiatan sehari-hari, beraktivitas, normal kembali, seperti biasa," pungkasnya.

(Penulis-Dedi Rjy)

(Editor-1636 Rjy)

Iklan