Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

Ketua PMOC Maju Caleg DPRD Kabupaten Cianjur Lewat Dapil 1

info sembilan news
29 Jul 2023, 20:59 WIB Last Updated 2023-07-29T14:00:00Z



Elan Zaelani yang akrab disapa Emen mengatakan, saat ini, berbagai strategi telah dilakukan dengan tujuan meraih simpati. Sumber Zun Csm.
(Foto: InfosembilanNews)

CIANJUR  - Elan Zaleni asli putra daerah Cianjur  berniat maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) untuk Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Cianjur  pada Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif 2024 melalui Partai Nasdem.

Saat di Temui Awak Media Infosembilannews.com di Acara Rapat Kordinasi Partai Nasdem Pemenangan Pemilu 2024 Nanti. Sabtu (29/7/2023) siang.

Elan Zaelani yang akrab disapa Emen mengatakan, saat ini, berbagai strategi telah dilakukan dengan tujuan meraih simpati masyarakat untuk maju pada kontestasi pemilihan legislatif 2024 mendatang.

"Ia mengaku, bahwa sebagai putra yang dibesarkan di Kabupaten Cianjur, yang lahir dari lingkungan arus bawah tentu menyadari begitu pelik kehidupan kaum marginal tersebut," jelasnya.

Dalam hal itu, sehingga memantapkan tekadnya untuk maju ke bursa pemilu legislatif demi sebuah asa yang di titipkan kepadanya.

"Elan Zaelani Sebagai Ketua Umum PMOC (Paguyuban Motor Ojeg Cianjur) yang berdomisili beralamat di,Kampung Sabandar Kidul RT 02 RW 03 ,Kecamatan Karangtengah,Kabupaten Cianjur ,ini dipastikan akan maju ke bursa legislatif 2024 nanti.

Bai hal ini, mengendarai Partai Nasdem, untuk menguatkan dengan komunikasi politiknya bersama beberapa tokoh Agama dan para tokoh masyarakat," tuturnya.

"Dia menambahkan, seorang calon anggota legislatif harus mempunyai komitmen untuk memperjuangkan aspirasi rakyat," tambahnya.

Baik itu, komitmen  merupakan keniscayaan. Apalagi dengan melihat kondisi sosial masyarakat yang kita kunjungi belum begitu menggembirakan dan memerlukan perjuangan.

"Politisi muda ini mengaku, tak pernah membayangkan menjadi caleg, tapi karena amanah dari partai yang menggunakan slogan "Seorang pemimpin muda adalah harapan generasi penerus bangsa, sehingga sebagai kader tentunya harus menerima," tungkasnya.

"Apalagi  perjuangan Partai Nasdem juga saat ini adalah kepentingan rakyat," tandas calon anggota DPRD Kabuapten Cianjur ini yang meliputi dapil 1 ini.

Dengan terbagi 3 Kecamatan. Kecamatan Karang tengah KecamatanCianjur, dan Kecamatan Cilaku," tandasnya. (Ridwan F)

(Editor-1636-rjy)

Iklan