Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

Terkait Pembangunan Desa Cijedil, Baru Terlealisasikan di 40 Persen

info sembilan news
5 Jul 2023, 18:15 WIB Last Updated 2023-07-05T16:32:08Z


Kades Cijedil, Pudin Mengatakan. Dalam Pembangunan Desa Terlealisasikan Baru di 40 Persen. (Foto:Ded/InfosembilanNews)

CIANJUR - Masih Seputar Gempa Untuk Desa Cijedil Dalam Pembangun Pelaksanaan Yang Kerja Masih Berjalan Salah Satu Desa Kami Yang Terlelisasikan Baru di 40 Persen.

"Beralamat Jalan Raya Cugenang Km 07, Kampung Cugenang RT 03/ RW 01, Desa Cijedil, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Rabu (5/6/2023) pagi tadi.

Kepala Desa (Kades) Cijedil, Pudin mengatakan. Dalam pembangunan dampak dari bencana gempa pada tanggal 21 November 2022 sampai sekarang ini masih berjalan.

"Baik dalam hal, untuk Kantor Desa maupun Kantor PKK, dalam pencapaiannya baru di 40% sampai saat ini," ucapnya.

Dalam hal pembangunan itu percepatan, pada pasca gempa terjadi. Itu ada yang memonitor dan memeriksa dari BNPB dari PUPR Pusat dan juga dari pihak Kementerian.


"Hal itu tidak lama langsung dilakukan perobohan oleh pihak pusat itu sekitar mulai dari pasca gempa sampai mulai pelaksanaan dipembangunan dua mingguan pada saat itu," katanya.

Dia menambahkan, mulai dari tanggal 21 sampai sekarang di pembangunan sekitaran pelaksaanaan pembangunan 6 bulan kurang lebih di 40 persen. 

"Harapan kami untuk kedepannya Kantor Desa Cijedil, untuk percepatan pelayanan warga masyarakat, baik pergantian dana pembangunan yang ada untuk kantor desa maupun bantuan rumah.

Mudah-mudahan dengan berjalan dengan lancar dipercepatan pembangunan ini, karna ini untuk pelayanan warga dan untuk Gor Desa Cijedil," tambahnya.

"Dan hal untuk itu yang rusak ringan maupun sedang dan berat. Harapan kami lebih dipercepat lagi, dengan dorongan percepatan warga masyarakat kami.

Agar warga masyarakat kami supaya pindah, dari huntara dan juga dari tenda-tenda ke rumahnya masing-masing," harapnya.

"Dan untuk itu kami mengucapkan terima kasih atas semua perhatiannya khususnya pemangku kebijakan bapak Presiden Joko Widodo dan juga Kementerian semua. 

Tentunya juga kepada Pemerintah Daerah kami ucapkan banyak terima kasih sekali. Dibandingkan dengan Provinsi daerah yang lainnya. 

"Hal pembangunan percepatan sampai sekarang masih di percepatan ada didaerah Cianjur," tungkasnya. 

(Penulis:Dedi Rjy)
(Editor:  1636 Rjy)

Iklan