Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

PAN ke 12 Jalin Silaturahmi Raih Kemenangan, Bersama Ryan dan Agus

info sembilan news
19 Agu 2023, 16:04 WIB Last Updated 2023-08-19T09:04:37Z



Raden H. Sanusi Beliou Bersama Agus Sudarto, Wasekjen Ketua DPP (Caleg) DPRD Provinsi Jabar 4 Kabupaten Cianjur, (PAN) Partai Amanat Nasional. (Foto:Red/InfosembilanNews)

CIANJUR - Atas ijin Alloh dengan menjalin silaturahmi menuju kemenangan hal itu kami mencalonkan. Calon Legislatif (Caleg) Partai Amanat Nasional (PAN) For DPRD Kabupaten Cianjur, Dapil 3 diwilayah 4 Kecamatan.

"Beralamat Kampung Pacet, RT 04/RW 05, Desa Cipendawa, Kecamatan Pacet Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Sabtu (19/8/2023) siang.

Ryan Rizqi Fauzi Ridwan S.PD mengatan. Dengan ini kami menjalin silaturahmi menuju kemenangan hal itu kami mencalonkan. Calon Legislatif (Caleg) Partai Amanat Nasional (PAN) For DPRD Kabupaten Cianjur, Dapil 3 diwilayah 4 Kecamatan.


"Salah satunya Kecamatan Pacet, Cipanas, Sukaresmi dan Cikalongkulon. Putra dari almarhum bapak Wawan Ridwan sebagai tokoh Kecamatan Pacet. Sekaligus cicit dari Raden H. Sanusi beliou bersama Agus Sudarto, Wasekjen Ketua DPP Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Jabar 4 Kabupaten Cianjur, (PAN) Partai Amanat Nasional.

Dengan Atas ijin Allah untuk membangun masa depan masyarakat menjalin silaturahmi meraih kemenangan bersama Agus dan Ryan. Mempunyai Visi adalah menciptakan, mewujudkan, baik adil maupun sejahtera, melalui pembangunan yang berkelanjutan," terangnya.

"Hal yang ke satu dengan Misi dengan berikut yang pertama meningkatkan aset masyarakat pelayanan publik baik berkualitas dan berkeadilan, menuju gerak cepat melalui masyarakat. 

Baik hal yang ke dua menciptakan lingkungan yang Kondusif bagi perokonomian lokal untuk tumbuh dan berkembang melalui aspirasi. Ke tiga memperkuat faktisipasi masyarakat dalam proses pembuatan kebijakan melalui mekanisme yang transparan dan akuntabel," paparnya.

"Dan juga yang ke empat meningkatkan kualitas pendidikan dan kesehatan bagi masyarakat melalui peningkatan sumber daya sarana prasarana melalui aspirasi. Ke Lima menjaga keamanan dan stabilitas wilayah melalui kerjasama antara pemerintah dan masyarakat. 

Tentunya hal ini juga Insya Allah akan menjadikan satu momen yang bagaimana kita mampu menginspirasi daripada masyarakat Cianjur, wabil khusus dapil 3, yang kita terlahir putra daerah asli Cianjur dengan paham percis bagaimana agar baik dikehidupan maupun kesejahteraan masyarakat cianjur, dapat kita diperjuangkan dimeja 4 kecamatan," ucap Ryan.


"Seandainya Allah metakdirkan mohon do'anya dari semua sahabat-sahabat kita akan memperjuangkan terutama untuk nasib-nasib para petani ini bagaimana menjadi lebih baik lagi, dengan tatanan yang super masi hukumnya juga lebih baik dengan ekonominya jugapun lebih baik dan untuk menjadikan koneksi dikemasyarakatan.

Dalam hal itu, baik ataupun lebih terbuka untuk aspirasi dari pada masyarakat dan kita akan perjuangkan semaksimal mungkin, karena ini amanah dari masyarakat untuk kita harus mewakili masyarakat dalam setiap kebijakan," ujarnya.

Dia menambahkan, dengan itu untuk saat ini bismillahi tawakal to Allah tentunya dengan modal semangat dan juga banyak turun ke masyarakat, kita paham persis bagaimana keinginan daripada masyarakat untuk lebih baik lagi.

Baik memotivasinya terhadap masyarakat tetap bahwa sesuai mottopan yaitu pasti ada harapan PAN menang pasti ada harapan 2024, kita dengan melalui kepemimpinannan dasar kita juga semangat kerakyatan yang dibangun bahwa PAN ini adalah menjadikan garda ataupun perahu untuk bagaimana kita dapat mencapai tujuan kesejahteraan masyarakat," tambahnya.

"Harapan terbesar dapil 3, kita tentunya sebagai masyarakat hanya wajib berihtiar terlahir dari masyarakat satu keinginan untuk memajukan, bukan keinginan sendiri tapi satu kebutuhan dan menjawab persoalan-persoalan masyarakat.

Untuk itu bagaimana kita ini bisa hadir langsung secara nyata membangun cianjur dengan tentunya sebagai kapasitas DPRD tugas dan pungsinya satu pengawasan dua penganggaran dan lain sebagainya, dengan itu sudah menjadikan suatu kewajaran tujuan kita tidak untuk main-main dalam hal ini, karna itu amanah baik untuk dunia maupun ahirat," terangnya.

Dan bukan bicara sekelompok tetapi semuanya termasuk dewan media juga, mungkin harus menjadi perhatian karena  bagaimanapun tanpa adanya media salah satunya itu juga tidak akan bisa menjadi Indonesia Merdeka.

"Hal untuk meraih semua elemen harus teraplikasi dalam hal ini dan dijadikan satu perjuangan bahwa dewan ini adalah memperjuangkan semua hak warga tanpa ada pandang bulu semuanya tanggung jawab kita," imbuhnya.

Dan juga akan tegas dalam hal ini terhadap pemerintah jadi kita tidak wajib berlindung dibawah pengawasan pemerintahan tidak kita menjadikan pengawas untuk pemerintah dalam menjalankan program-program tersebut.

"Kitapun juga akan welcome terhadap semua organisasi media masukan-masukan yang nanti akan dibawa ke meja parlemen tentunya seperti itu," pungkasnya. (Red)

(Editor-1636-rjy)

Iklan