Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

Warga Cibanteng Pasca Bencana Gempa: Begini Penjelasannya

info sembilan news
8 Sep 2023, 15:01 WIB Last Updated 2023-09-08T08:01:58Z


Ibu Isah Aisyah (38) Pasca bencana dari awal Januari 8/9 bulanan masih ditenda sampai saat ini. 
(Foto: Infosembilannews)

CIANJUR - Pasca bencana gempa dari awal Januari 8/9 bulanan masih ditenda sampai saat ini belum ada menerima di (Buktab) buku tabungan ataupun di rekening.
 
"Beralamat Kampung Kabandungan, RT 03/RW 05, Desa Cibanteng, Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Jumat (8/9/2023) sore tadi.


Ibu Isah Aisyah (38) mengatakan, Pasca bencana gempa dari awal Januari 8/9 bulanan masih ditenda sampai saat ini, belum ada menerima di (Buktab) buku tabungan ataupun di rekening.

"Baik dari pertama pasca bencana gempa masih dalam tenda dan belum menerima dibuku rekening sampai sekarang belum ada sama sekali," ucapnya.


Dalam keluhannya kalau dari pihak RT sudah pengajuan, baik sudah ada pemantauan dari pihak perkim sudah ada namun sampai saat ini belum menerima di (Buktab) buku tabungan sampai detik ini," kata Ibu Isah Aisyah.

"Mudah-mudahan harapan terbaik secepatnya dapat bantuan dari pemerintah dengan sesuai katagori kerusakan rumah kami

Karna sudah begini yang telah terjadi seperti ini, harapannya supaya mempercepat dengan bantuan terrespon oleh pemerintah pusat maupun pemerintah daerah," tungkasnya. (Asep SH)

(Editor-1636-rjy)

Iklan