Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

Dirgahayu Rebublik Indonesia ke-79 Tahun, Tegallega Bagi Event Doorprize Perlombaan

info sembilan news
1 Sep 2024, 13:29 WIB Last Updated 2024-09-01T13:52:13Z


Tegallega Ngahiji Mempererat Silaturahmi. (Foto : Red/Infosembilannews.com)


CIANJUR - Momentum kegiatan dalam memperingati hari lahir Republik Indonesia 17 Agustus 2024. Momentum kegiatan ini dalam memperingati hari lahir Republik Indonesia, dengan diawali dengan Gerak Jalan Santai dengan moto"Sehat Mengasah Ilmu Meraih Masa Depan.


"Dengan turut serta bersama-sama dalam menghadiri kegiatan puncak ahir acara 17 Agustus 2024 ke_79 tahun Indonesia Merdeka yang dilaksanakan di Lapang Tennis Kampung Tegalega RT 02/RW 07, Desa Limbangansari, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.  Minggu (1/9/29/2024) pagi.


Sebagai peserta panitia Dede HM,JY yang biasa kerab disebud Dado mengatakan, Dengan adanya aneka ragam kegiatan yang turut dilaksanakan oleh Ketua Karangtaruna dan panitia Masyarakat setempat yang turut andil dengan mendirikan stand atau panggung hiburan sebagai tempat memeriahkan acara tersebut.


"Kebahagian sempena merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke 79 tahun ikut menyemarakkan perayaan yang diselenggarakan. Adapun tema yang diusung dalam kegiatan semarak kemerdekan tahun 2024 ini adalah“dengan semangat kemerdekaan, bersama kita membangun bangsa berdaya saing dan inovatif”merdeka untuk terus berkarya," terangnya.


Dan Event itu dari mulai tanggal 1 Agustus sudah Gelar Acara membuat games berupa perlombaan-perlombaan yang meriah dengan mengikutsertakan para Ketua Karangtaruna dan Panitia, Tendik, dan turut serta melibatkan Ketua RT/RW di Perlombaan-perlombaan yang diselenggarakan diantaranya ialah tarik tambang, tebak kata dan tebak gaya, kursi panas, lomba makan kerupuk, volley air dan games lainnya yang seru dan meriah di 3 minggu yang lalu.


"Dalam event terahir ini bisa saling mengenal lebih dekat sehingga dapat lebih dan memperkokoh Persatuan, menjalin silaturrahmi dan rasa kebersamaan antara Pemuda dan Masyarakat," ucap Dado.


Hal itu dalam mengenang perjuangan para pahlawan kemerdekaan yang telah gugur, berjuang tanpa mengenal lelah dan putus asa untuk membela dan memperjuangan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) sehingga kemerdekaan itu dapat kita rasakan untuk sama-sama bisa kita Sukuri.


"Dengan mengisi Doorprize berupa hadiah-hadiah di event ini juga beragam sehingga menambah kemeriahannya. Novi Pratama mahasiswa yang masih sekolah medapatkan event kedua kali dalam perayaan HUT RI yang dilaksanakan oleh di ke RT,an 02-07. Dengan itu lebih meriah dan semarak dari tahun yang lalu, kerena games dan hadiahnya semakin beragam, sehingga menambah semangat untuk mengikuti dan memenangkannya


Beliau juga berharap agar kedepannya bisa membuat event yang lebih dan bisa mengundang lebih banyak peserta dari luar sehingga lebih mengaungkan Alamat Kampung Tegalega di ke RT 02/RW 07 tersebut," pungkasnya. (Red)


Iklan