Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

Karnapal Sehat Jalan Santai, Dengan Inisiatif Warga Desa Sukawangi

info sembilan news
6 Sep 2024, 17:06 WIB Last Updated 2024-09-06T14:41:48Z



Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Rebublik Indonesia (RI) ke-79 Ahir. (Foto:Red/Infosembilannews.com)

CIANJUR - Alhamdulilah Dengan Penutupan Kegiatan Acara, Kami Telah Melaksanaka Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Rebublik Indonesia (RI) ke-79, berjalan dengan lancar, aman, tertib dan damai. 

Bertempat di Desa Sukawangi, Kecamatan Warungkondang, Kabupaten Cianjur, pada tanggal 25 Agustus bulan kemarin, saat diwawancarai dikantornya. Jum'at (06/09/2024) siang.

Kepala Desa (Kades) Sukawangi H.Ahmad Dedi Suharyadi, mengatakan. Dengan ini memberi tahukan bahwa kami telah melaksanakan kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Rebublik Indonesia (RI) ke-79 dengan diahiri Karnapal jalan santai dengan inisiatif warga masyarakat Desa Sukawangi.

"Alhamdulilah mereka berkeinginan mengadakan pawai karnapal kreasi Desa Sukawangi, dengan peserta dari 4 kedusunan 8 RW 29 ke RT,an setiap RW mengirimkan pserta ke RT,annya masing-masing, di 100 peserta dari 29 ke RT,an jadi jumlah keseluruhan peserta pawai karnapal 2.900 kurang lebih peserta," ucap H.Ahmad Dedi Suharyadi.

Ia"menambahkan dengan itu sekaligus kegiatan tersebut dihibur oleh panggung hiburan. Dengan adanya bagi-bagi Doorprize yaitu hadiah-hadiah diantaranya, hadiah perlombaan karnapal yang sudah dinilai dan diberikan tropical bergilir.

"Dengan hal itu memberikan reword hadiah-hadiah yang lainnya, salah satu kegiatan di olahraga, bulutangkis, catur dan yang lain-lainnya. Alhamdulilah sudah dilaksanakan dan peserta di bagi-bagi kupon dari 29 RT hampir 100 kupon per-RT yang saya bagikan," tambahnya.

Alhamdulilah bagi-bagi Doorprize hadiah begitu menarik walaupun sederhana kami sediakan dengan alakadarnya. Tapi dalam acara ini tidak terbuka untuk umum bagi Doorprizenya hanya warga masyarakat Wilayah Desa Sukawangi saja.

"Dihadiri dari pihak tamu yang terundang dari Kecamatan Warungkondang Kepala Camat, baik Danramil, maupun dari Kapolsek, diwakili oleh kanit Babinkantibmas, Ketua Karangtaruna, pemuda-pemudi dan juga dari tokoh masyarakat," tungkasnya. 

Terahir harapan dari kami mudah-mudahan dengan adanya pawai karnapal tingkat Desa, menjalin tali silaturahmi, meperkuat persaudaraan dan bisa terhibur warga wilayah Desa Sukawangi.

"Baik dengan hal itu maka Alhamdulilah antusias masyarakat sangat tinggi dan bagi mereka meminta ditahun depannya bisa dilaksanakan lagi dengan lebih meriah," tandasnya. (Red)

Iklan