Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

Miris Minim Sarana Prasarana, SDN Sukabakti Kekurangan Meja Belajar

info sembilan news
19 Sep 2024, 16:39 WIB Last Updated 2024-09-19T09:39:10Z



Tampak Siswa siswi Sekolah Dasar (SDN) Sukabakti, sedang belajar Dialas Lantai. (Foto : J.Ridwanto/InfoSembilannews.com)

CIANJUR - SDN Sukabakti masih kekurangan mebeler di ruang sebanyak 3 kelas. yang beralamat di Kampung Nagrog, Desa Cirumput, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Kamis (19/09/2024) pagi.

Kepala Sekolah (Ks) Wawan Anwar Junaeni mengatakan. Dari pasca bencana alam gempa 21 November 2022 sampai saat ini. SD Negri Suka Bakti masih kekurangan mebelair di ruang sebanyak 3 kelas.

"Belum ada bantuan mabeler sekolah ini baru mampu pengadaannya disetahun sekali, karena terbatas anggaran," ujar Ks Wawan Anwar Junaeni, saat ditemui diruang kantor.


Dia menambahkan, untuk itu kami mohon baik pihak terkait ada yang peduli bantuannya baik untuk 1/2  mebelier, untuk memperlancar pembelajaran. karna kwatir anak masih belajar diatas lantai seperti belajar dilesehan yang masih kosong di 3 kelas tersebut," katanya.

"Diantaranya yang masih kosong di 3 kelas, tapi yang 1 kelas sudah pada rusak, baik meja kursi dan yang lain-lainnya,

Maka dari itu yang masih dalam belajar dilantai yaitu salah satunya kelas 4/5 ruangan yang masih kosong di ATK tersebut," tambahnya.

"Berharap untuk kedepannya kami mohon sekolah ini ada bantuan, untuk dipenuhi kapasitas ruang dalam kelas yang masih kosong, baik ada yang peduli bantuan tersebut,

Baik tentang sarana prasarana untuk pembelajaran, agar supaya anak-anak bisa nyaman tidak terus menerus belajar dilantai selamanya," pungkasnya. (J.Ridwanto)

Iklan