Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

Malam Resepsi HUT RI Ke-79 Desa Karangjambu Bersama D'jarum 76

info sembilan news
1 Sep 2024, 10:26 WIB Last Updated 2024-09-01T03:32:24Z


Stand D'jarum 76 menjual rokok dan mendapatkan kupon undian doorprize. (Foto: Lia/infosembilanNews.com) 


PURBALINGGA - Pemerintah Desa Karangjambu menyelenggarakan malam puncak resepsi HUT RI yg ke-79, di lapangan Planajaya Karangjambu, Desa Karangjambu, Kecamatan Karangjambu, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah, Sabtu (31/8/2024) malam kemarin. 


Terselenggaranya acara pada malam puncak resepsi HUT RI yg ke-79, karena adanya sponsor tunggal dari PT D'jarum 76 yang telah mensupport berbagai kegiatan Agustusan yang ada di Desa Karangjambu. 


"Saya pribadi beserta seluruh rekan-rekan Karangtaruna mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada PT D'jarum yang sampai hari ini mensupport kegiatan kami, sehingga kami bisa berkegiatan yang terus menerus," Ucap Aris Hardiyanto Ketua Karangtaruna Planajaya Karangjambu, pada sambutannya. 


PT D'jarum menyiapkan berbagai doorprize khusus untuk yang membeli produknya, setiap orang yang membeli 1 bungkus rokok 76 diberikan 1 kupon, kupon tersebut dikumpulkan dan di undi yang beruntung mendapatkan hadiah. 


"Ini dari D'jarum kebetulan ini kita lagi event untuk hari ulang tahun Republik Indonesia, terus kita ngadain event 76 dari rokok D'jarum," kata penjual rokok 76 saat diwawancarai di standnya. 


Doorprize yang disediakan oleh PT D'jarum diantaranya ada, sepeda BMX, 2 kompor gas dua tungku, 2 setrika, 2 dispenser, 2 setrika dan 6 kipas angin. 


Anya mengatakan, PT D'jarum bekerjasama dengan acara yang diselenggarakan oleh pemerintah Desa Karangjambu. 


"Ini kita cuma nge jualin rokok-rokok doang dan kita punya persetujuan sama acaranya untuk dapat kaya undian, undian-undian gitu nanti kalau misalnya menang dapat hadiah," Jelas Anya. (Lia)

Iklan