Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

Target 55 Persen Pilkada Cianjur Menang, Tim TKD Deden - Efa Resmi Dikukuhkan

info sembilan news
17 Sep 2024, 22:51 WIB Last Updated 2024-09-17T15:51:46Z



TKD Denas Eva saat dikukuhkan di Posko pemenangan Koalisi di Jalan Siliwangi Cianjur (Foto : Red/InfoSembilannews.com)

CIANJUR - Tim kampanye pemenangan Pasangan Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati Cianjur, Deden Nasihin - Efa Fatimah, resmi dikukuhkan bertempat di Posko Pemenangan Koalisi Cianjur Berkah di Jalan Siliwangi Cianjur, Senin, (16/9/2024) kemarin.

Ketua Tim pemenangan Kampanye Denas Eva H. Wilman Singawinata dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) didaulat menjadi Ketua Tim Kampanye Pemenangan pasangan yang diusung Partai Golkar, PKS dan Perindo ini.

Dia menargetkan kemenangan pasangan Deden Nasihin – Efa Fatimah dapat melampaui angka 55 persen suara pada Pilkada Cianjur yang bakal digelar 27 November 2024 yang akan datang tersebut.

"Kami mempunyai goal pemenangan 55 persen, untuk menempuh itu kami telah siap melakukan berbagai ikhtiar untuk meyakinkan masyarakat bahwa pasangan Deden Nasihin dan Efa Fatimah dapat bagi seluruh harapan semua warga,” tutur Wilman saat memberikan sambutan yang dihadiri sejumlah tokoh dan relawan itu.

Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Cianjur, Asep Iwan Gusniardi menjelaskan bahwa Partai Golkar Kabupaten Cianjur senantiasa tegak lurus terhadap keputusan partai. Dengan begitu pemenangan terhadap Deden Nasihin – Efa Fatimah yang diusung Golkar, PKS dan Perindo adalah tugas yang harus segera diadakan semua kader.

“Kami senantiasa tegak lurus terhadap apa yang telah menjadi keputusan partai. Insya Allah Golkar solid dan siap berjuang untuk kemenangan ini dengan seluruh kemampuan yang dimiliki,” tutur Asep Iwan, dihadapan Ketua DPD Partai Golkar Kab. Cianjur, TB Mulyana Syahrudin, Ketua DPD PKS Kab. Cianjur, Dadan Suryanagara dan Ketua DPD Perindo Cianjur, Teni Amsar Mulya.

Hadir dalam acara tersebut, yang cukup sederhana tetapi khidmat itu antara lain Wakil Bendahara DPD Partai Golkar Jawa Barat, Metty Triantika dan sejumlah pengurus lainnya. Kemudian para anggota fraksi DPRD Kabupaten Cianjur dari partai pendukung serta sejumlah relawan dan komunitas Sahabat Berkah.

Menurut dia, pasangan Deden Nasihin - Efa Fatimah ini harus segera menang dan Partai Golkar siap mengawal melalui kekuatan seluruh infrastruktur dan jajaran struktural yang dimiliki. 

“Kita segera akan kerahkan seluruh kekuatan untuk mendapatkan dan percaya kita menang,” sambung Asep Iwan dengan penuh semangat.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Cianjur, Dadan Suryanegara, berharap pemenangan yang dilakukannya tidak semata-mata menang tapi juga berkah.

“Perjuangan ini harus bernilai ibadah. Kita yakin bersama Golkar dan PKS serta Perindo kemenangan itu menjadi nyata. Sebab Golkar itu diam-diam menghanyutkan,” sambung Dadan.

Terpisah, Ketua DPD Perindo Kabupaten Cianjur, Teni Ansar Mulya dalam kesempatan itu meyakini pasangan Deden Nasihin – Efa Fatimah bisa diantarkan ke Pendopo menjadi Bupati dan Wakil Bupati 2025-2030. Pasalnya, kata Ansar, angin perubahan menjadi harapan seluruh warga saat ini.

“Kang Deden Nasihin dan Bu Efa Fatimah ini punya kapasitas untuk memimpin Cianjur kedepan. Beliau yakin mampu meningkatkan tarap hidup rakyat menjadi lebih meningkat, pembangunan maju dan seluruh rakyat bisa terlayani dengan baik,” pungkas Teny, singkat. 

Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur Deden Nasihin dan Efa Fatimah, kemudian secara bergiliran kemudian menyampaikan visi dan misi serta program yang akan dijalankannya dalam pemerintahan kedepan. Meliputi 30 program prioritas dan 10 program super prioritas. (Red)

Iklan