Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

Warga Kampung Ais Desa Sukamaju Cibeber Terima Bantuan Rutilahu Dari Komunitas Bagong Mogok

info sembilan news
2 Sep 2024, 08:59 WIB Last Updated 2024-09-02T02:21:33Z

Tampak akrab, Acep Wowo Bersama Kepala Desa Sukamaju Kecamatan Cibeber. (Foto : Red/InfoSembilannews.com)


CIANJUR - Pemerintah Desa Sukamaju Kecamatan Cibeber, mendapatkan bantuan Rumah tidak layak huni (Rutilahu), dari komunitas Bagong Mogok dibeberapa titik lokasi diantaranya Kampung Salaan lebak, Desa Sukamaju Kecamtan Cibeber, Kabupaten Cianjur, pada Sabtu (31/8/2024) kemarin.


Kepala Desa Sukamaju Hendrik mengatakan, atas nama pemerintahan desa kami mengucapkan banyak terimakasih, kepada komunitas bagong mogok yang telah memberikan bantuan sosial berupa renovasi rumah kepada warga kami, dimna warga tersebut sangat membutuhkannya.


“Alhamdulihah dengan adanya bantuan ini, kesulitan warga penerima bisa teratasi,” katanya saat dihubungi media infoSembilannews.com melalui telpon Watsaap, Senin (2/9/2024) pagi.


Dia juga menambahkan, untuk bantuan Rumah tidak layak huni saat ini baru realisasi  diwilayah desa kami baru empat unit Rumah, insyaalah setelah kami bincang dengan penanggungjawab dari komunitas bagong mogok rencana kedepan dua puluh (20), bahkan sampai 25 unit Rumah yang akan dibangun.


“Semoga, apa yang telah diberikan oleh komunitas bagong mogok ini, menjadi ladang ibadah dan mendapat pahala dari Allah SWT,” pungkas Hendrik, Kepala Desa Sukamju tiga priode. (Red)

Iklan