Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

MTS Samsul Ulum Gelar Acara Visitasi Akreditasi

info sembilan news
23 Okt 2024, 11:03 WIB Last Updated 2024-10-23T06:04:59Z



Asep Sobandi, Kepala MTS Samsul Ulum saat Gelar Acara Visitasi Akreditasi Tahun 2024 (Foto : Red/InfoSembilannews.com)

CIANJUR - Ucapan terimakasih dan selamat datang kepada Tim Asesor yang telah bersedia hadir di Sekolah ditengah-tengah kesibukannya. Ini merupakan hal yang membanggakan bagi kami semua.

Pada hari ini sekolah kami akan melakukan akreditasi. Kami berharap akreditasi hari ini dapat berjalan dengan lancar tanpa adanya halangan.

Akreditasi adalah pengakuan terhadap lembaga pendidikan yang diberikan oleh badan yang berwenang setelah dibilang bahwa lembaga itu memenuhi syarat kebakuan atau kreteria tertentu.


"Sebagai penanggung jawab sekolahi, pastinya kami berharap akan mendapatkan hasil yang terbaik, akan tetapi itu bukan tujuan utama dari kami," ujar Asep Sobandi, Rabu (23/10/2024) siang tadi.

Dia menambahkan, kami sangat mengharapkan bimbingan, dukungan, kritik dan saran yang sifatnya membangun, untuk dari sekolah di hadiri pengurus yayasan dan 
Komite MTs Syamsul.

"Karena tidak ada gunanya mendapatkan nilai bagus, akan tetapi tidak ada perbaikan dan perkembangan yang terjadi di sekolah," ucapnya.

Perbaikan dan perkembangan inilah yang akan menjadikan sekolah ini menjadi sekolah yang bermutu, menjadi sekolah yang berkwalitas dan diakui oleh masyarakat.

"Untuk itu sekali lagi kami memohon kepada bapak/ibu asesor untuk memberikan bimbingan, dukungan serta kritik dan saran yang membangun untuk kami,

Kegiatan akreditasi pada hari ini akan menentukan mutu serta kwalitas dari sekolah ini, serta pandangan masyarakat terhadap sekolah," pungkasnya. (Red)

Iklan