Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

Sebulan Lebih, Cafe Sobia Manjakan Pengunjungnya

info sembilan news
19 Okt 2024, 18:15 WIB Last Updated 2024-10-19T11:27:51Z



Tampak Pengunjung Cafe Sobiah, tengah Asyik Menyantap Hidangannya. (Foto : Jun/InfoSembilannews.com)

CIANJUR - Telah berjalan selama 2 bulan, keberadaan Cafe Sobia yang berada di Kampung Babakan Kubang RT 02/03, Desa Sukamantri, Kecamatan Karangtengah Kabupaten Cianjur ini, telah memberikan tempat tongkrongan alternatif bagi pengunjung  itu. Dengan konsep outdoornya.

Cafe Sobia telah memanjakan pengunjung yang datang kesana. Tidak hanya mengandalkan konsep alam di tengah kotanya saja, selain beberapa menu andalan yang ada, live music juga menjadi menu utama yang disuguhkan buat pengunjung mereka.

“Alhamdulillah, Cafe Sobia telah berjalan selama 2 bulan.setiap malam, tiap malam minggunya, tema akustiknya berbeda-beda. Kalau malam ini, spesial untuk slow rock atau minggu depannya lagi spesial lagu-lagu pop,” kata owner Kafe Sobia, Muhamad Irfan (Bule) kepada imfosembilan.com pada Sabtu (19/10/2024) sore.


Bule yang saat itu didampingi oleh bapaknya Oman, menambahkan, kalau kehadiran Cafe Sobia selama ini, tidak hanya mengejar profit keuntungan semata, namun juga memberikan ruang alternatif bagi masyarakat, keluarga yang berkeinginan menikmati minuman dan makanan dengan suasana penuh familier.

"Terkait musik, selain diperuntukkan bagi pengunjung yang hobi bermusik dan bernyanyi, manajemen Cafe Sobia memberikan pasilitas," kata Bule.

Keberadaan Cafe Sobia dengan konsep outdoornya selama ini, mampu menarik minat pengunjung untuk datang dan betah di dalamnya. Kursi dan meja pengunjung dengan material kayu, seakan mampu menyatu dengan lokasi cafe yang masih dipenuhi dengan pohon-pohon bung kertas itu.


Pemandangan lepas kedepan Yang mengarah ke Pesawahan, seakan menjadi view tersendiri bagi keberadaan Cafe ini. 

Klap klip lampu juga menjadi pelengkap untuk memanjakan pengunjung mereka, disamping aneka menu yang tersedia. Para crew Cafe Sobia juga akan siap melayani pengunjung dengan sikap bersahabatnya. (Zun)

Iklan